Sabtu, 02 Maret 2013

Assalamualaikum ....

Alhamdulillah saya diberikan kesempatan untuk membuat blog ini, harapan terbesar dari blog ini adalah bisa memberikan manfaat untuk diri saya sendiri maupun bagi orang lain.

Perjalanan sering saya lakukan dan kamera selalu tidak pernah bosan menemani perjalanan saya, keindahan alam, pernik budaya tradisional, keramahan masyarakat, semangat bekerja, indahnya bulu burung, ragam kuliner, keindahan hasil kerajinan dan banyak hal yang saya temui pada setiap perjalanan. Rasanya sangat disayangkan bila itu hanya saya nikmati sendiri atau hanya tersimpan pada file pribadi yang jarang dibuka, semuanya itu harus dibagi sehingga para sahabat dapat ikut menikmati keindahan dan keragaman isi alam ini.

Namun demikian tantangan terbesar untuk mengisi blog ini yaitu karena saya tidak pandai bercerita dan menulis sehingga mungkin saya hanya dapat menampilkan hasil tangkapan "Mata Kamera" tapi saya akan terus belajar untuk bisa menjadi penulis yang baik.. seperti sepeda yang selalu bergerak maju (bukan sepeda akrobat) ...seperti air yang selalu bergerak kemana saja tetapi selalu punya tujuan dan memberi manfaat kepada semua mahluk hidup ...khoirunnaas anfauhum linnaas..

Blog ini saya berikan judul " The Journey of Mata Kamera " maksudnya adalah catatan perjalanan yang berhasil saya abadikan melalui kamera  ... semoga bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar